Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,Selamat Datang di

Aqiqah Al Kautsar

Jagonya Aqiqah Siap Saji Aqiqah Siap Saji^Catering^Hewan Qurban #Profesional #Syar'i #Sehat #Murah #Berkualitas

Daftar Harga Jasa Aqiqah di Bantul Terbaru (16 Mei 2018)

Daftar Harga Jasa Aqiqah di Bantul Terbaru 
 (16 Mei 2018)


Sebuah kemudahan dalam beribadah Aqiqah. Jasa aqiqah di Bantul yang menyediakan produk domba (terjamin kesehatannya) sekaligus jasa pemotongan dan pengolahan daging dengan kualitas masakan super lezat, tidak bau prengus dan empuk. Siap antar, siap edar, siap saji. Praktis.


Ini adalah layanan aqiqah anak yang profesional, berkualitas, praktis dan telah direkomendasikan oleh banyak warga DIY dan sekitarnya. Jasa aqiqah di Bantul telah berpengalaman dalam menangani jasa catering aqiqah nasi box kotak dengan menu masakan olahan kambing spesial. Siap antar, siap edar, siap saji.
Racikan resep menu kambing, khusus untuk pemesan aqiqah yang tersaji eksklusif dalam panci adalah sebagai hidangan pelengkap dan penyempurna rasa syukur dalam menunaikan ibadah sunnah aqiqah putra-putri Anda (pemesan jasa aqiqah di Bantul). Karena semua bagian kambing adalah hak pemesan aqiqah.
Gratis pengantaran untuk wilayah  Bantul, Kota Yogya, Sleman. untuk wilayah Magelang, Purworejo, Gunung kidul dan Klaten ada tambahan biaya transpor.
Kami siap menyalurkan masakan aqiqah di beberapa titik panti yatim dan dhuafa’ serta menerima pesanan paket aqiqah bantul dalam nasi box dengan harga yang terjangkau.

Untuk harga Paket Aqiqah Anak Prempuan dan Laki-laki silahkan melihat gambar brosur harga di bawah ini.





Bagi anda yang berencana untuk menunaikan ibadah aqiqah dapat mempercayakannya kepada kami, Jasa Aqiqah di Bantul. Aqiqah Bantul Profesional dengan Paket Kambing Aqiqah Syar’i, Sehat, Murah, dan Berkualitas.

Keterangan lebih jelas untuk harga terbaru klik Jasa Aqiqah di Bantul. 

Hubungi Via Whatsapp 
Ikuti Instagram @aqiqahalkautsar 

Telp (Phone/SMS/WA): 0274 530 7684 atau 0812 2234 6099
Telp/ SMS via XL Axiata 0819 3266 1699
Telp/ SMS/ WA via Telkomsel 0812 2234 6099
Telp/ SMS/ WA via Indosat 0858 68986 999

Alamat Kantor: Jl. Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D 2 Yogyakarta

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Aqiqah Al Kautsar
0274 530 7684 atau 0812 2234 6099
Jl. Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D 2 Yogyakarta

Kirimi kami pesan