Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,Selamat Datang di

Aqiqah Al Kautsar

Jagonya Aqiqah Siap Saji Aqiqah Siap Saji^Catering^Hewan Qurban #Profesional #Syar'i #Sehat #Murah #Berkualitas

Aqiqah Al-Kautsar Jasa Aqiqah Jogja


Aqiqah Al-Kautsar Jasa Aqiqah Jogja



Dalam Islam, lahirnya seorang anak di sunnah mu’akkad—sunnah yang sangat ditekankan, yang jika mampu hendaknya dilakukan. Karena sunnah ini tidak pernah ditinggalkan oleh Rasulullah SAW—untuk diaqiqah. Untuk Anda yang belum terlalu ngeh seputar aqiqah, aqiqah sendiri artinya: ialah hewan yang disembelih karena bayi yang dilahirkan. Pengertian ini diambil dari kitab Nailul Authaar V: 224. Kewajiban melakukan aqiqah sudah pasti menjadi tanggung jawab orang tua si bayi. tersebut, 

“Rasulullah SAW menyembelih aqiqah Hasan dan Husein masing-masing 2 ekor Qibasy.”
 (HR. Ahmad).

Syarat hewan yang boleh disembelih sebagai aqiqah yaitu: tidak boleh menyembelih hewan yang kurus, cacat dan yang patah kakinya. Paling tidah umurnya sudah setahun atau lebih. Pelaksanaan aqiqah sendiri sebaiknya dilakukan pada hari ke tujuh, dihitung dari kelahiran si bayi. Kalaupun belum bisa, boleh di hari ke 14, 21, ataupun ketika mampu. Selain memotong kambing di hari ke-7, rambut si bayi dicukur, kemudian cukuran rambut itu ditimbang dengan perak. Seberat timbangan itulah, orang tua mengeluarkan sedekah pada fakir miskin. Mungkin sebagian orang berfikir meng-aqiqah-kan anak, sedikit merepotkan karena harus mencari kambing, memotongnya dan membagikannya. Karena itu, sebagian orang, ada yang memakai jasa paketan aqiqah, untuk menghemat waktu, tenaga dan fulus. Kamu tertarik untuk menggunakan jasa pelayanan aqiqah agar lebih hemat dan praktis? Cobalah jasa aqiqah Jogja ya aqiqah Al-Kautsar.

Jasa aqiqah Jogja ya aqiqah Al-Kautsar menyediakan beberapa macam paket aqiqah yang syar’i, berkualitas, sehat dan murah. Paket komplit ‘kan? Aqiqah Al-Kautsar merupakan jasa pelayanan aqiqah yang menawarkan paketan aqiqah yang terjangkau, kualitasnya baik dan masakannya pun rasanya enak. Saking terjamin mutunya dan rasanya yang enak, Aqiqah Al-Kautsar sudah banyak direkomendasikan oleh banyak orang. Semua paketan Aqiqah Al-Kautsar sudah lengkap, antaranya:
1.   Cukur gundul gratis bagi yang membutuhkan pada hari yang sama dengan pengantaran.
2.   Penceramah pun siap mengisi kajian tasyakurannya.
3.   Tengkleng tulang.
4.   Sertifikat aqiqahan.
5.   Antar sampai lokasi untuk seluruh wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ada perbedaan aqiqah untuk anak lelaki dan perempuan. Afdolnya, anak lelaki disembelihkan dua ekor kambing. Namun, ada yang membolehkan anak lelaki cukup satu saja, terutama bagi yang dalam keadaan kesempitan. Sedang anak perempuan itu satu ekor kambing. Karena itu jasa aqiqah Jogja ya aqiqah Al-Kautsar menyediakan paketan aqiqah untuk anak lelaki dan perempuan.

Bagi anda yang berencana untuk menunaikan ibadah aqiqah dapat mempercayakannya kepada kami, Aqiqah Al Kautsar. Aqiqah Jogja Profesional dengan Paket Kambing Aqiqah Syar’i, Sehat, Murah, dan Berkualitas

Keterangan lebih jelas untuk harga terbaru klik Aqiqah Al Kautsar.

Klik Whatsapp  
Klik Instagram 

Telp (Phone/SMS/WA): 0274 530 7684 atau 0812 2234 6099

Telp/ SMS via XL Axiata 0819 3266 1699 
Telp/ SMS/ WA via Telkomsel 0812 2234 6099
Telp/ SMS/ WA via Indosat 0858 68986 999

Alamat Kantor: Jl. Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D 2 Yogyakarta
Gmaps: Telusuri 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Aqiqah Al Kautsar
0274 530 7684 atau 0812 2234 6099
Jl. Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D 2 Yogyakarta

Kirimi kami pesan