Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,Selamat Datang di

Aqiqah Al Kautsar

Jagonya Aqiqah Siap Saji Aqiqah Siap Saji^Catering^Hewan Qurban #Profesional #Syar'i #Sehat #Murah #Berkualitas

3 Dasar Dekorasi untuk Aqiqah Anak

3 Dasar Dekorasi untuk Aqiqah Anak

3 Kebutuhan Dasar Dekorasi Aqiqah Anak

Anda bingung memikirkan dekorasi apa saja yang dibutuhkan untuk pelaksanaan aqiqah anak Anda? Tidak perlu bingung, percayakan saja dengan event organizer dari jasa aqiqah yang siap melayani dekorasi aqiqah anak Anda.

Jika acara aqiqah anak Anda ingin diselenggarakan dengan semeriah atau sesederhana mungkin, jasa aqiqah siap membantu kebutuhan dekorasi anak Anda. Apa saja kebutuhan dekorasi aqiqah anak? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

Makna Aqiqah
Melaksanakan aqiqah merupakan sebuah pengamalan terhadap sunnah nabi. Selain itu aqiqah juga merupakan bukti bahwa seorang muslim mengikuti tradisi umat Islam terdahulu.
Sebelum Islam datang, orang Arab juga telah memiliki tradisi mengaqiqahkan anak mereka. Hanya saja tradisi orang Arab pada masa Jahiliyyah dulu mau melakukan aqiqahkan hanya untuk bayi laki-laki saja.

Sementara itu cara mengaqiqahinya pun dengan melumuri darah kambing pada bayi mereka. Lalu setelah Rasulullah SAW diutus, beliau tetap membiarkan tradisi aqiqah itu bahkan melakukannya serta menganjurkan kaum muslim untuk melakukannya.

Hanya saja Rasulullah mulai mengubah tradisi orang jahiliyah. Dari yang dahulu sang bayi dilumuri darah menjadi hanya mencukur dan memberinya nama. Sebagaimana hadits yang diriwayatkan oleh Abu Dawud, Tirmidzi, Nasa’i, Ibnu Majah dan Ahmad.

“Semua anak bayi akan tergadaikan dengan aqiqahnya pada hari ketujuh ia dilahirkan. Maka sembelihlah hewan (kambing), berilah nama dan cukur rambutnya.”

[Hadis Riwayat Abu Dawud, Tirmidzi, Nasa’i, Ibnu Majah dan Ahmad]

Mengapa Memilih Dekorasi?

Ketika Anda hendak melakukan proses aqiqah, maka pelaksanaan aqiqah pastinya patut untuk disertai dengan mendekor ruangan dengan berbagai dekorasi aqiqah. Nah, akan lebih menarik lagi jika dekorasi aqiqah adalah Anda sendiri yang membuatnya.
Jika Anda tertarik untuk membuat sendiri, maka buatlah dengan bentuk dekorasi yang unik. Jika Anda mempercayakan dengan event organizer maka mintalah dengan tema-tema dekorasi yang unik dan menarik.

Hal ini perlu Anda lakukan sebab di saat acara aqiqah anak Anda nantinya akan banyak berdatangan para tetangga, tamu undangan. kerabat dan saudara yang berkumpul di rumah Anda.

Dengan dekorasi yang unik dan menarik, Anda bisa mengabadikan momen istimewa buah hati Anda. Anda dapat mengambil gambar saat sang ayah mencukur rambut bayi Anda dengan latar belakang dekorasi aqiqah yang telah dihiasi dengan hiasan yang unik dan menarik.

Pada umumnya acara aqiqah juga disertai dengan acara doa bersama yang disertai dengan pengumuman nama sang anak. Nah, setelah itu barulah Anda bersama keluarga, tetangga, tamu undangan serta sanak saudara menikmati hidangan.

Intinya dalam melaksanakan aqiqah adalah bagaimana Anda menyedekahkan, memberi dan menghadiahkan makanan terhadap sesama muslim. Jadi dengan kelahiran anak Anda, sambutlah dengan  penuh suka cita dengan dekorasi yang unik dan menarik.

Kebutuhan Dekorasi Anak

Jika Anda ingin melaksanakan aqiqah, maka dekorasi aqiqah anak yang paling penting untuk Anda persiapkan adalah:
  1. Tenda Dekorasi
  2. Kursi
  3. Dekorasi pelaminan bayi costumize
Bisa saja Anda menambahkan dekorasi ayunan aqiqah untuk anak Anda dengan ayunan bayi. Untuk dekorasi ayunan bisa Anda tambahkan dengan bunga hias, kain hias, pita hias, pompom, 2 buah paper rosette fans dan 2 buah paper lantern.
Untuk dekorasi catering Anda, bisa Anda tambahkan dekorasi Meja Buffet dan Dessert juga gubukan.

Seperti itulah ulasan mengenai dekorasi aqiqah anak Anda. Persiapkan aqiqah anak Anda dengan semenarik mungkin, ya.

Bagi anda yang berencana untuk menunaikan ibadah aqiqah dapat mempercayakannya kepada kami, Aqiqah Al Kautsar. Aqiqah Jogja Profesional dengan Paket Kambing Aqiqah Syar’i, Sehat, Murah, dan Berkualitas.

Keterangan lebih jelas untuk harga terbaru klik Aqiqah Al Kautsar.

Klik Whatsapp
Klik Instagram 

Telp (Phone/SMS/WA): 0274 530 7684 atau 0812 2234 6099
Telp/ SMS via XL Axiata 0819 3266 1699
Telp/ SMS/ WA via Telkomsel 0812 2234 6099
Telp/ SMS/ WA via Indosat 0858 68986 999

Alamat Kantor: Jl. Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D 2 Yogyakarta
Gmaps: Telusuri

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Aqiqah Al Kautsar
0274 530 7684 atau 0812 2234 6099
Jl. Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D 2 Yogyakarta

Kirimi kami pesan